Tutorial Lengkap Mendapatkan Pulsa Secara Gratis Tis Tanpa Ribet

            Selamat Siang
           
            Halo apa kabar kalian semua ? Kembali lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tutorial mendapatkan pulsa dari sebuah aplikasi, mengingat zaman sekarang perkembangan aplikasi bukan hanya untuk memudahkan manusia tetapi bisa untuk menghasilkan income walaupun dalam bentuk pulsa sekalipun.

 Yang pertama download aplikasinya terlebih dahulu.

DOWNLOAD DISINI

   Setelah sudah download, buka aplikasinya

Setelah dibuka, klik icon provider yang ada disebelah kanan atas

      Lalu setelah diklik masukan nomor telepon selular anda untuk verifikasi, perlu dicatat, pada saat memasukan nomor selular jangan sampai ada yang salah, karena jika salah nanti pulsa tidak masuk ke nomor tersebut.

     Setelah verifikasi nomor, anda akan mendapatkan bonus pulsa pertama sebesar Rp 1000.
Lalu agar mendapat pulsa gratis bagaimana caranya ? Klik saja halaman atau informasi yang ada diaplikasi tersebut, dan download aplikasinya yang sudah ada disitu..

Informasi lagi, setiap kali kita membuka kunci layar kita  juga akan mendapatkan bonus point yang nanti bisa ditukar jadi pulsa. Aplikasi ini berlaku utnuk semua operator. Selamat mencoba, semoga sukses.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon